Mahasiswa Kota Bogor Kaji Jokowi sebagai Pemimpin Masa Depan

Mahasiswa Kota Bogor Kaji Jokowi sebagai Pemimpin Masa Depan

71
0
BERBAGI

Bogor – Aliansi Mahasiswa Kota Bogor yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Peduli Demokrasi Kota Bogor mengadakan diskusi bertajuk “MELANJUTAN KEPEMIMPINAN NASIONAL PERIODE KEDUA” yang diselenggarakan Restoran Delima. Jl. Pakuan Raya No. 17 Baranangsiang-Bogor, Sabtu (25/8) . Acara tersebut membedah seputar kinerja dan karakter Presiden Jokowi selama memimpin Republik Indonesia, salah satunya pembagunan-pembangunan infrastruktur secara nasional, penyetaraan seluruh warga Indonesia sehingga mengurangi yang namanya diskriminasi penduduk, sifat yang ramah, merakyat, dan bahkan sering mendegarkan keluh kesah rakyatnya.
Acara diskusi yang diselenggarakan aliansi mahasiswa peduli demokrasi kota Bogor ini dihadiri perwakilan Organisasi Kepemudaan se-Kota Bogor dengan menghadirkan pemateri direktur komunikasi Indopolling, Wempy Hadir. Juga menghadirkan peneliti dari Populi Center, Rafif Imawan. Jokowi menurut para pemateri mempunyai kelebihan, “Jokowi adalah sosok yang Jujur dan Sederhana adalah dua karakter penting yang melekat pada diri Jokowi sebagai seorang pemimpin. Tutur kata, gestur, nada suara dan pandangan mata beliau saat berbicara ataupun berpidato mampu meyakinkan masyarakat. Selain jujur dan sederhana Jokowi juga masih konsisten menempatkan kepentingan rakyat di atas segalanya. Walau kadang keputusannya tak selalu bisa menyenangkan semua pihak, tetapi keputusan itu pasti dibuat berdasar pertimbangan yang berpihak pada rakyat dengan tujuan akhir keadilan dan kesejahteraan.” jelas Rafif mengungkapkan bahwa selama memimpin Republik Indonesia, yang lebih penting adalah Jokowi dengan semboyan Kerja Kerja Kerja patut menjadi contoh dan teladan. “Hanya dengan kerja keras dan kerja cerdas kita bisa bersama-sama membangun bangsa. Wacana dan kata-kata belaka tak akan memberikan perubahan. Saya suka juga gaya beliau menyusun dan menyusun ulang kabinet kerjanya. Mengganti orang-orang yang tak becus kerja dengan para menteri yang siap turun ke bawah, mengikuti aksi beliau.”, imbuhnya.
Dengan pemaparan dan diskusi yang dilakukan, Aliansi Mahasiswa Peduli Demokrasi Kota Bogor sepakat mendeklarasikan diri sebagai Relawan Pendukung Jokowi” untuk Melanjutkan Kepemimpinan Periode Ke-Dua. Hal ini tak lepas dari kepemimpinan Jokowi Selama menjadi presiden. Jokowi sosok pemimpin yang cerdas, berkelas, dan memiliki visi ke depan untuk Indonesia. Beliau selalu menekankan pembangunan. Penangan kasus korupsi juga tidak pandang bulu, tidak ada pejabat yang terkena kasus hukum yang dilndungi. Kesemuanya adalah untuk kepentingan rakyat dan pemerintahan yang bersih.(red-lk20/san)

Facebook Comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY