Mujib Rohmat Ajak Warga Kendal Semarakkan Asian Games 2018

Mujib Rohmat Ajak Warga Kendal Semarakkan Asian Games 2018

170
0
BERBAGI
Mujib Rohmat Ajak Warga Kendal Semarakkan Asian Games 2018 (red-lk/khasan)

KENDAL – Inasgoc gelar Sosialisasi pelaksanaan Asian Games, Senin (23/7) di Rumah Makan Aldila Kendal. Acara yang dihadiri oleh Anggota DPR RI Mujib Rohmat  ini dibuka langsung oleh kepala Dinas Disporapar Kabupaten Kendal, Tavip Purnomo.

Kehadiran Mujib Rohmat dalam Sosialisasi ini memberikan dukungan bahwa Indonesia akan optimis menyukseskan pelaksanaan Asian games 2018 dan sukses menjadi sepuluh besar dengan minimal mendapatkan 22 medali emas. Selain itu, Mujib juga mengajak warga kendal untuk ikut dalam menyemarakkan perhelatan Asian Games 2018.

Lebih lanjut, Mujib menuturkan bahwa terdapat sekitar 15.000 atlet dan official serta media internasional sekitar 7.000 orang yang akan datang ke Indonesia, “ini merupakan potensi untuk mendongkrak ekonomi masyarakat. Ada wisata selain di Jakarta dan Palembang, diharapkan bisa datang ke tempat – tempat wisata di Indonesia. Selain itu juga ada tempat-tempat ekonomi semisal pasar tanah Abang. Ini akan memberikan efek yang positif sebagai pembangunan ekonomi masyarakat”, jelas Mujib.

Mujib juga berharap dalam pelaksanaan Asian Games 2018 jangan sampai berurusan dengan KPK, “jika penyelenggaran sudah baik begitupun prestasi juga sudah baik jangan sampai administrasi buruk hingga berurusan dengan KPK”, tutur Mujib.

“Sosialisasi ini merupakan salah satu bentuk untuk memperkuat gaung penyelenggaraan asian games 2018. Padahal sudah banyak promosi mulai dari Billboard di daerah, jingle di TV sudah banyak namun gaungnya kurang kalah dengan acara-acara di TV”, imbuh Mujib.(red-lk20/khasan)

Facebook Comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY