Hadiri Rembuk Nasional Aktivis 98, Jokowi Himbau Masyarakat tetap Menjaga Persatuan

Hadiri Rembuk Nasional Aktivis 98, Jokowi Himbau Masyarakat tetap Menjaga Persatuan

214
0
BERBAGI

Jakarta – Joko Widodo (Jokowi) Hadir dalam Rembuk Nasional yang digelar oleh Aktivis 98, Sabtu sore (07/07) lalu di Kemayoran, Jakarta. Dalam sambutannya, Jokowi berharap masyarakat dapat tetap menjunjung etika dan budaya bangsa Indonesia.
“Karena yang dibangun oleh gerakan aktivis 98 adalah masyarakat yang demokratis. Silahkan beda pilihan. Beda pilihan untuk calon bupati, gubernur,  presiden silahkan, tetapi ingat bahwa kita saudara sebangsa setanah air”, ungkap Jokowi.

“Jangan karena berbeda politik, berbeda pilihan politik menjadi saling mencemooh, saling menjelekkan itu bukan etika dan budaya bangsa kita Indonesia”, imbuh Jokowi dihadapan 50 ribu masyarakat yang hadir.
Lebih lanjut Jokowi menyambut baik pertemuan pada sore lalu. Jokowi juga telah mendengarkan beberapa rekomendasi dan usulan-usulan. “Terutama marilah kita bersama-sama merapatkan barisan, menggalang kekuatan untuk melawan intoleransi melawan radikalisme, dan melawan terorisme. Pekerjaan besar kita untuk membangun aset besar kita yaitu persatuan dan persaudaraan diantara kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air” , lanjut Jokowi.

Diakhir sambutan Jokowi berap agar masyarakat terus menggalang rasa persatuan, “kesempatan yang baik ini
Sekali lagi marilah kita menggalang rasa persatuan kita sebagai aset besar bangsa kita Indonesia. Hidup Rakyat Hidup Rakyat”, harap Jokowi. (red-Lk20/sh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY