Sah, Ganjar Menang di Kendal

Sah, Ganjar Menang di Kendal

105
0
BERBAGI
Wahidin said Ketua KPU Menandatangani Berita acara Hasil rekapitulasi tingkat kabupaten (red-lk/khasan)

Kendal – Ganjar Pranowo Resmi Menang di Kabupaten Kendal. Hal ini berdasarkan Rapat pleno terbuka di KPU Kabupaten Kendal yang dihadiri langsung Wakil Bupati Kendal, Masrur Masykur, seluruh jajaran KPU Kabupaten Kendal, PPK se-Kabupaten Kendal, Panwas Kabupaten Kendal dan jajaran Forkompinda Kabupaten Kendal, Kamis (5/7) ini.
Dalam Partisipasi Pemilih Pilgub Jateng 2018 di Kabupaten Kendal kisaran 68% atau naik 10% dari Pilgub 2013, “ini adalah angka yang cukup memuaskan berkat kerjasama seluruh stakeholder di KPU maupun penyelenggara Pemilu yang lainnya”, ungkap Wahidin Said Ketua KPU Kabupaten Kendal.
Pasangan Ganjar-Yasin menang dengan jumlah suara 298.480 Sedangkanpasangan calon Sudirman-Ida mendapatkan 191.250 suara. Dengan jumlah surat suara sah sebanyak 489.730 dan surat suara tidak sah 29.300 surat suara. Dengan total jumlah pemilih 519.030.Diwaktu yang sama, terdapat temuan sampul rekapitulasi di kecamatan yang belum tersegel yaitu PPK Ngampel dan PPK Kaliwungu Selatan. Panwas jadikan temuan ini sebagai catatan khusus dengan rekomendasi menunjukan segel yang tidak digunakan dan disepakati untuk crossceck dengan data yang ada di Panwascam Ngampel dan Kaliwungu Selatan dengan hasil tidak ada perubahan dan sama saat rekapitulasi di kecamatan. (red-lk20/khsn)

Facebook Comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY