Bimtek Strategi dan Komunikasi Pemasaran Kemenpar Resmi Dibuka

Bimtek Strategi dan Komunikasi Pemasaran Kemenpar Resmi Dibuka

181
0
BERBAGI

Kendal – Asisten Deputi Strategi dan Komunikasi Pemasaran Deputi bidang pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Strategi dan Komunikasi Pemasaran, Selasa (5/6) di Hotel Sae Inn Kendal.
Kabul Supriyono, Panitia penyelenggara yang merupakan Kepala Sub Bidang non Pemerintahan Kemenpar menuturkan bahwa kegiatan Bimtek Penyusunan Strategi dan Komunikasi Pemasaran diikuti 50 orang perwakilan stakeholder pelaku usah di Kabupaten Kendal .
Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Kendal, Tavip Purnomo berharap dengan adanya kesempatan Bimtek yang digelar Kemenpar, Desa Wisata dapat lebih mandiri.
“Saat ini, bagaimana usaha yang kita jalani termasuk dalam hal desa wisata dapat dipromosikan secara efektif dan efisien dengan berfikir bagaimana kita mengatur strateginya sehingga dapat menarik investor. Dengan hal tersebut Desa Wisata dapat mandiri”, tutur Tavip saat memberikan sambutan dalam pembukaan Bimtek.
“Kami membutuhkan Bintek seperti ini, yang menjadikan pengalaman pribadi maupun pengalaman kelompok”, imbuh Tavip.
Pembukaan Bimtek ini juga disuguhkan penampilan Tarian Rampak Suko dari Sanggar Krida Budaya. (red-Lk20/sh)

Facebook Comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY