DPD KNPI KENDAL Gelar Pelatihan Facebook Marketing

DPD KNPI KENDAL Gelar Pelatihan Facebook Marketing

146
0
BERBAGI

Kendal – DPD KNPI Kabupaten Kendal kembali menggelar Pelatihan Marketing pada Minggu (6/5) lalu. Berbeda dengan pelatihan yang sebelumnya, kali ini Organisasi yang digawangi oleh Nanang Husni Faruk menggelar Pelatihan Facebook Marketing dengan Menghadirkan Arif Fajar dan Olin Biojati dari Kendali Management dengan peserta dari pelaku UKM di Kabupaten Kendal.
“Semoga melalui online atau media sosial bisa lebih cepat dalam menginformasikan kepada masyarakat atau pembeli, barang apa saja yang kita jual. Sehingga hal tersebut dapat meningkatkan produksi para pelaku UKM”, harap Nanang.
Dalam kesempatan tersebut Arif Fajar menyampaikan tips bagaimana menentukan target market sebuah produk/ jasa melalui Facebook ads dam membuat pemirsa khusus pada Facebook ads untuk retargeting “Selain itu, saat ini kita harus tau produk apa yang trend menjelang ramadhan dan kita bisa optimasi FB ads pada produk tersebut”, jelas Arif Fajar.
Sedangkan Olin Biojati menjelaskan hal-hal yang harus dalam diperlukan dalam membuat Facebook ads meliputi fanspage dan Sistem pembayaran.
“Yang pertama akun iklan personal Menggunakan sistem deposit /transfer terlebih dahulu, sedangkan akun Iklan Business Manager dengan Menggunakan Kartu Debit /Bank Permata Dan Mandiri atau Kartu kredit yang ada logo Visa. Kemudian jangan lupa untuk postingan di Fanspage/ Halaman Facebook yang akan di iklankan dan kita harus memahami struktur Iklan Facebook” Jelas Olin. (red-lk20/sh)

Facebook Comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY