Silahturahmi ke Kendal, Ganjar ajak Santri Bikin Vilog

Silahturahmi ke Kendal, Ganjar ajak Santri Bikin Vilog

165
0
BERBAGI
Ganjar ajak Santri Bikin Vilog (red-lk/ts)

Kendal – Calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah nomor urut 1, Ganjar Pranowo mengikuti jejak pendampingnya Taj Yasin Maimoen yang melakukan silaturahim ke kiai-kiai NU di Kendal.
Ganjar bersilaturahim ke KH Suyuthi Murtadlo, pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Manbaul Hikmah Kaliwungu, Kendal, Jumat (2/3) lalu. Kedatangan cagub petahana ke ponpes tersebut tidak lain untuk meminta doa restu KH Suyuthi Murtadhlo terkait pencalonannya di pemilihan gubernur (Pilgub) Jateng 2018. Ganjar mengatakan, banyak pesan yang diterimanya dari KH Suyuti terutama untuk menjadikan Jawa Tengah lebih sejahtera.
Ganjar mengatakan, sejumlah program yang saat ini sudah berjalan akan terus dilanjutkan jika kelak kembali terpilih di pilgub, seperti perbaikan infrastruktur, layanan kesehatan dan pendidikan. “Banyak masukan yang saya terima dari Pak Kiai (KH Suyuti) khususnya soal kesejahteraan warga Jawa Tengah,” kata Ganjar.
Sementara KH Suyuthi Murtadlo mengatakan, silahturahim itu baik sehingga dia terbuka bagi siapa saja yang hendak bersilahturami dan meminta restu. “Siapa saja yang mau silaturahim saya terima, karena silaturahim itu baik untuk memperpanjang umur,” katanya.
Di sela-sela kunjungannya ke Ponpes Manbaul Hikmah, Ganjar menyempatkan diri nge-vlog (video blog) bareng santri. Dengan menggunakan telepon seluler pribadinya, Ganjar menyapa santri yang memegang tulisan santri gayeng.
Ganjar juga bernanyi bareng dengan santri yang memainkan marching band di halaman pondok pesantren. Tanpa canggung, Ganjar juga mendekati santri dan merekam video untuk kemudian diunggah di media sosial. (red-Lk20/lipken)

Facebook Comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY