Pelaku Usaha di Kendal Diharapkan dapat Memaksimalkan Facebook Marketing

Pelaku Usaha di Kendal Diharapkan dapat Memaksimalkan Facebook Marketing

52
0
BERBAGI
Ardian Joeniarko menyampaikan materi kepada Peserta Facebook Marketing (red-lk20/lipken)

Kendal – Pengguna aktif facebook di Indonesia sudah mencapai 120 juta orang. Tentunya hal Ini merupakan pangsa pasar yang sangat luas. Alhasil, usaha apapun bisa baik dalam perdagangan ataupun dalam bidang Jasa. Demikian yang disampaikan Nanang Husni Faruk, Ketua DPD KNIPI Kabupaten Kendal usai menggelar Pelatihan Facebook Marketing pada Sabtu dan Minggu (3-4/2) lalu di Kantor Biznet Kendal.

Lebih lanjut, Nanang berpendapat bahwa pelaku usaha di Kendal baru sebagain kecil saja yang menfaatkan facebook sebagai media promosi, “Baru sebagian kecil para pelaku usaha yang memaksimalkan pengguna facebook untuk promosi dan pemasaran mereka”, ungkap Nanang.

Nanang sangat berharap agar pelaku usaha di Kendal juga dapat memaksimalkan facebook untuk pemasaran agar menjangkau pangsa pasar yang lebih luas.

Turut hadir dalam pelatihan Facebook Marketing hari kedua, Ardian Joeniarko dari HIPMI Kabupaten Kendal yang menjadi narasumber mengungkapkan bahwa di era yang serbat cepat promosi dapat dilakukan melalui smartphone to smartphone. “Diera yang serba cepat ini, promosi dari mulut ke mulut atau Word of Mouth masih menjadi hal yang paling efektif untuk dilakukan oleh pebisnis. Namun, di era sekarang Word of Mouth berkembang menjadi Word of Screen. Jadi, promosi bisa melalui smartphone to smartphone”, jelas Ardian. (Red-lk20/lipke)

Facebook Comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY