Gelar Rakerda, PKS Ajak Masyarakat Jateng Coblos Batike

Gelar Rakerda, PKS Ajak Masyarakat Jateng Coblos Batike

202
0
BERBAGI
Gelar Rakerda, PKS Ajak Masyarakat Jateng Coblos Batike (red-lk/afh)

Kendal – Empat partai koalisi PKS, Gerindra, PAN, dan PKB beserta relawan bekomitmen memenangkan pasangan Soedirman-Ida. Hal ini terlihat dari simulasi pencoblosan batik dalam Acara Rakerda DPD PKS Kabupaten Kendal, Ahad (25/2) lalu di Tirtoarum Kendal.
“Apabila masyarakat Jateng, khususnya Kendal ingin berubah, Coblos Batike.” Tutur Sulistyo Aribowo, Ketua DPD PKS Kabupaten Kendal. Untuk memanaskan mesin partai terutama PKS, maka jajaran pengurus PKS Kendal melebur menjadi Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD). “ Saat ini mulai tingkat pengurus Daerah hingga kecamatan melebur menjadi Tim Pemenangan. “ Jelas Ari.

TPPD PKS Kabupaten Kendal (red-lk/afh)

Untuk tim kabupaten dibentuk TPPD sedangkan kecamatan di bentuk Tim Pemenangan Pemilu Cabang (TPPC). “Alhamdulillah hari ini sudah dilantik TPPC 20 kecamatan. Nantinya tim ini akan melebur dengan koalisi partai pengusung dan relawan Sudirman-Ida,”tambah Ari.
Selain simulasi pencoblosan, juga dilakukan pelantikan Tim Pemenangan Pemilu Daerah TPPD. Hal Ini merupakan serangkaian acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Kendal.

Rakerda PKS Kabupaten Kendal (red-lk/afh)

Acara Rakerda dihadiri oleh ketua DPW PKS Jawa Tengah, Drs H A.Fikri FaqihMSi dan wakil ketua DPW PKS Jateng sekaligus wakil Ketua DPRD Provinsi Jateng H. Ahmadi, SE dan 4 partai koalisi pengusung Sudirman-Said. Dalam sambutannya, Ahmadi menyampaikan bahwasanya Semua harus bekerja keras. Agar masyarakat tingkat Grassroot bisa tahu calon yang diusung. “Semua harus bekerja keras, termasuk Caleg dan Aleg.” Ujar Ahmadi.
Dalam kesempatan selanjutnya, Ahmad Fikri Faqih Menambahkan, Rakerda merupakan Konsolidasi Struktur, Caleg, Kader agar bersiap memenangkan Pasangan Sudirman-Ida. “Jangan sampai masyarakat salah pilih, semua harus diformulasikan. Mulai dari media kampanye disusun sedimikian rupa agar mempunyai ciri khas.” Tutur Fikri.Salah satu yang perlu disosialisasikan adalah coblos batik e. Batik merupakan khasanah budaya Jawa Tengah. Sehingga lebih mudah untuk mensosialisasikannya. Selain itu diharapakan para pengurus PKS mulai tingkat kabupaten hingga desa bisa mensosialisasikan program yang perubahan yang diusung Sudirman- Ida. “Apalagi latar belakang beliau sebagai professional, dengan berbagai latar pengalaman yang mumpuni” jelas Fikri.
Acara rakerda selanjutnya ditutup dengan koordinasi dan pemaparan hasil Rakerwil oleh Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Kendal, Muh Arif Sapto. (red-lk20/afh)

Facebook Comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY