Badan Koordinasi Mahasiswa Universitas Wahid Hasyim Resmi Dilantik

Badan Koordinasi Mahasiswa Universitas Wahid Hasyim Resmi Dilantik

322
0
BERBAGI
Foto bersama Narasumber di Pelantikan dan Seminar Badan KoordinasiMahasiswa Universitas Wahid Hasyim Semarang (red-lk/pan)

Kendal – Badan Koordinasi Mahasiswa (BKM) Universitas Wahid Hasyim resmi dilantik pada Minggu(25/2) lalu di SMA NU 05 Brangsong. Pelantikan yang bersamaan dengan gelaran Seminar Kebangsaan ini mengusung tema memperkuat serta menumbuhkan kepedulian mahasiswa dalam membangun organisasi yang berkarakter di era globalisasi.
Muh Abdul Munif, selaku ketua BKM mendorong agar setiap mahasiswa dapat berperan aktif dalam mengembangkan dan mendukung program-program BKM dan tentunya visi-misi Universitas Wahid Hasyim Semarang.
Munif akan menerima kritik dan saran yang sifatnya membangun untuk kemanfaatan bersama, bukan hanya sekedar kritik tanpa adanya solusi yang baik. Munif selaku ketua juga akan mendorong kepada semua pengurus BKM agar selalu memberikan contoh terhadap mahasiswa yang lain karena pengurus yang terlantik merupakan mahasiswa pilihan dari perwakilan mahasiswa lain untuk membantu memajukan fakultas atau perguruan tinggi yakni Universitas Wahid Hasyim Semarang baik di tingkat wilayah Jawa Tengah, nasional bahkan internasional.
“Saya selaku ketua bersama pengurus baru mohon doa dan dukungan semoga bisa mengemban amanat yang diberikan teman-teman semua kepada kami agar semua program kami dan visi misi universitas bisa terlaksana dengan baik”, harap Munif
Dalam Sambutan lainnya, Drs. Edi Premono menghimbau agar mahasiswa UNWAHAS kelas c harus lebih baik dan harus menunjukkan bahwa yang berada dikaliwungu dapat lebih unggul dari pada yang berada di Semarang.
lebih lanjut Edi memaparkan bahwa BKM sebetulnya hanya kepanjangan dari BEM Fakultas Agama Islam dan tidak boleh mendahului atau berdiri sendiri dari BEM yang ada di semarang. Tupoksi dari BKM yang ada di kaliwungu salah satunya adalah membatu Pengelola dan mahasiswa didalam perkuliahan dan keadministrasian. Sehingga baik informasi, kegiatan dan sebagainya bisa disampaika melalui BKM.
“Seperti Nanti mulai semester ini akan masuk dosen yang dari pusat mengampu di kaliwungu yang berjumlah 8. Dan nanti bisa dikoordinasikan. Juga nanti ada perkuliahan dengan presentase 25 % perkuliahan di semarang. Untuk mobil atau angkutan nanti bisa diatur pengelola dan BKM”, jelas Edi. (red-lk20/lipken)

Facebook Comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY