NU Care-Lazisnu Beri Santunan kepada Korban Kebakaran di Sukorejo

NU Care-Lazisnu Beri Santunan kepada Korban Kebakaran di Sukorejo

221
0
BERBAGI
Kebakaran di Desa Tlangu Rt. 03/04 Kecamatan Sukorejo (red-lk/ns)

Kendal – NU Care-Lazisnu Kendal santuni korban kebakaran rumah Bapak Yono di Desa Tlangu Rt. 03/04 Kecamatan Sukorejo, Rabu (21/02) lalu. Kronologi berawal saat listrik padam, lalu menyalakan lilin diatas meja kemudian korban tertidur pulas pada pukul 22.30 WIB, sehingga mengakibatkan kebakaran rumah.
Kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah karena mengakibatkan satu rumah ludes, dan satu unit sepeda motor melayang dilalap si jago merah.
Melihat kejadian yang melanda warga secara tragis, NU Care-Lazisnu Kendal dengan sigap menerjunkan anggotanya untuk turun langsung ke tempat kejadian perkara dan memberikan uang santunan sebesar Rp. 1.000.000.00,-, sebagai wujud kepedulian sasama ummat.

Bantuan yang diberikan NU Care-Lazisnu Kendal (red-lk/nis)

Abdul Mutholib selaku anggota NU Care-Lazisnu mengatakan,”Semoga bantuan dari NU Care-Lazisnu bisa bermanfaat untuk korban, semoga bentuk kepedulian ini bisa meringankan beban serta memberikan support kepada korban agar tetap tabah menghadapi cobaan atau musibah ini”. Katanya. (red-lk20/Anissa).

Facebook Comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY