Pelajar Kendal Juara Umum Duta Muda Anti Narkoba Jawa Tengah 2018

Pelajar Kendal Juara Umum Duta Muda Anti Narkoba Jawa Tengah 2018

269
0
BERBAGI
Meina Tri Kurniasih - Juara I Duta Muda Anti Narkoba Jawa Tengah 2018 (tengah) foto bersama teman satu almamater (red-lk/lutf)

Semarang – Perhelatan akbar grand final audisi duta muda anti narkoba Jawa Tengah tahun 2018 telah menemukan juaranya. Meina Tri Kurniasih (17) menyisihkan 348 peserta lainnya dan akhirnya terpilih sebagai juara umum duta muda anti narkoba Jawa Tengah tahun 2018.

Meina Tri Kurniasih – Juara I Duta Muda Anti Narkoba Jawa Tengah 2018 (kiri) foto bersama Juara II (red-lk/lutf)

Meski Meina terlihat paling muda diantara 7 finalis lain di grand final, namun tak menyurutkan semangatnya untuk menjadi yang terbaik. Pengalamannya yang pernah menjadi juara Dai Muda Jateng dan mengisi acara di Taipe bersama para TKI disana menjadi bekal berharga baginya.
Gadis asal Patean Kendal ini tak menyangka jika dirinya bisa terpilih sebagai juara umum duta muda anti narkoba Jawa Tengah tahun 2018 yang di gelar di Convention Hall Masjid Agung Jawa Tengah, Rabu (14/2) .
“Alhamdulillah, Barokallah saya tidak menyangka bisa berdiri dipanggung yang megah ini, bahkan sampai menjadi juara”, tutur Meina usai acara.
Meina sangat bersyukur karena bisa mengharumkan Kendal dan membawa nama baik almamaternya MAN Kendal.
Ucapan selamat atas keberhasilannya pun membanjiri meina, setelah pengumuman juara disampaikan oleh dewan juri.

Meina Tri Kurniasih (17) berhasil menjuarai Duta Muda Anti Narkoba Jawa Tengah 2018 (red-lk/lutf)

“Alhamdulillah terimakasih atas doa dan dukungannya. Mohon maaf tidak bisa membalas satu persatu ucapan selamatnya. Sekali lagi terimakasih yang sebanyak banyaknya dan mohon doanya semoga bisa mengemban amanah dengan baik” ungkap meina usai acara. (red-lk20/luth)

Facebook Comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY