Pengambilan Sumpah Pamong Desa Mojo Berjalan Dengan Hikmat

Pengambilan Sumpah Pamong Desa Mojo Berjalan Dengan Hikmat

253
0
BERBAGI

Kendal – Dua Pamong Desa Mojo Kecamatan Ringinarum Kabupaten Kendal resmi diambil sumpah pada senin (8/1) ini. Pengambilan sumpah jabatan dua pamong Desa Mojo yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Mojo Kecamatan Ringinarum berjalan dengan tertib dan aman.

Nasikin Kepala Desa Mojo dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas dilantiknya dua pamong Desa Mojo. Pasalnya, Proses dari awal hingga akhir Desa Mojo tidak ada masalah apapun. Adapun masing-masing pamong yang dilantik adalah Kasie Pemerintahan yg di jabat oleh M. Khaniful Millah, S.Pd.I sedang yang satu Kaur. TU dan Umum dijabat Oleh Marwah Ulin Nuha.

Sementara Camat Ringinarum yang diwakili Oleh Budi Maqbul selaku tim P4D menyampaikan bahwa untuk wilayah Kecamatan Ringinarum pada hari ini ada 10 Desa yang menyelenggarakan Pelantikan dan pengambilan sumpah pamong desa.

Proses penjaringan pamong yang dilaksanakan secara terbuka ini patut kita syukuri, karena berhasil menghasilkan kader terbaik untuk Desa Mojo. Budi juga berpesan agar saudara yg dilantik untuk segera mempelajari tupoksi sebagai pamong desa. “Terlebih agar menjadi suri tauladan bagi masyarakat desa Mojo”, imbuhnya.

Tanda tangan pakta integritas pada Pelantikan pengambilan sumpah janji perangkat desa Mojo (red-lk/fath)

Ditempat terpisah Fathur Rahman selaku Anggota BPD menyampaikan selamat atas dilantiknya saudara M. Khaniful Millah, S.Pd.I dan Saudari Marwah Ulin Nuha. “Semoga mereka berdua dapat menjalankan tupoksi nya dengan baik serta bermasyarakat”, harap Fathur. (red-lk20/fath)

Facebook Comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY