Relawan Muda Kendal Beri Dukungan Pencalonan Ganjar di Pilgub 2018

Relawan Muda Kendal Beri Dukungan Pencalonan Ganjar di Pilgub 2018

256
0
BERBAGI
Ganjar Pranowo sedang Melakukan Pemantauan Rumah Tidak Layak Huni (red-lk/pras)

Kendal – Hari Minggu (7/1/2018) akan dicatat sebagai titik baru dalam sejarah politik di Jawa Tengah, pasalnya PDI Perjuangan telah mengumumkan Calon Gubernur yang akan diusungnya nanti pada Pilkada Serentak 2018. Keputusan Partai berlambang Banteng Moncong Putih memilih Ganjar Pranowo ini dirasa sudah ditunggu oleh kader dan simpatisannya di Jawa Tengah. Selain elektabilitasnya yang tinggi, Ganjar juga dinilai sosok yang dekat dengan rakyat Jawa Tengah.

Ganjar dinilai sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan lima tahun kedepan, terbukti dalam kepemimpinannya di Jawa Tengah dirasa aman dan damai. Kerukunan dan toleransi antar umat beragama selama ini berjalan dengan baik, hidup rukun dan saling hormat menghormati. Sebagian besar rakyat Jawa Tengah khawatir isu SARA digunakan oleh oknum-oknum dengan melakukan segala cara untuk memenangkan pertarungan pada pilkada serentak 2018 nanti.

Karena itu, seluruh unsur yang tergabung dalam Relawan Muda Kendal ini menyatakan :

  1. Relawan Muda Kendal mengucapkan selamat kepada PDI Perjuangan sebgai partai tersebar di Jawa Tengah, memberikan keputusan terakhirnya dengan mendengarkan suara rakyat Jawa Tengah yang puas terhadap kepemimpinan Ganjar Pranowo sebagai Gubernur periode 2013 – 2018;
  2. Relawan Muda Kendal sebagai manifestasi kehendak Rakyat Kendal khususnya dan Rakyat Jawa Tengah pada umumnya akan siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah periode 2018 – 2023.
  3. Relawan Muda Kendal akan memenangkan Ganjar Pranowo melalui cara Рcara terhormat, beradab, dan menonjolkan keberhasilan programatik seperti pembangunan selama Ganjar Pranowo memimpin periode pertama dan mendorong  menyelesaikan semua Visi Misi Jawa Tengah Sejahtera РBerdikari, Mboten Korupsi, Mboten Ngapusi pada periode ke dua.
  4. Relawan Muda Kendal akan memenangkan Ganjar Pranowo dengan menjaga iklim yang kondusif bagi pelaksanaan Pilkada Luber – Jurdil, berkualitas dengan menjauhi kampanye bernuansa SARA, maupun bagi masyarkat yang menggunakan kampanye bernuansa SARA dan menyebar ujaran kebencian atau berita bohong (HOAX), untuk ditindak oleh aparat yang berwajib sebagai pelanggaran pidana. (red-lk20/pras-rmk)
Facebook Comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY