Pantai Desa Jungsemi Kangkung akan Dijadikan Destinasi Wisata Baru

Pantai Desa Jungsemi Kangkung akan Dijadikan Destinasi Wisata Baru

1682
0
BERBAGI
Kunjungan Disporapar Kendal di Pantai Jungsemi Kangkung (red-lk/min)

Kendal – Dinas kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kendal Minggu dan Senin (19-20/2017) lalu lakukan kunjungan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.
Minanul Azis, yang merupakan pendamping lokal desa di desa tersebut menyampaikan kunjungan Disporapar Kabupaten Kendal dilakukan untuk mensurvei Pantai Jungsemi yang akan dijadikan Destinasi wisata baru.
“Disporapar Kabupaten Kendal diundang pokdarwis kecamatan kangkung, Jumi’at dalam rangka rencana kerja sama dengan pemkab. Kemarin juga bahas soal perjanjian” Jelas Aziz
“Sebelumnya masih pantai biasa , setelah akses jalan ada program TMMD jalan sudah menjadi bagus, sehingga hari minggu juga sudah ramai dikunjungi wisatawan lokal” ,imbuh Aziz

Kunjungan Disporapar Kendal di Pantai Desa Jungsemi Kangkung (red-lk/min)

Kepala Desa Jungsemi, Dasuki juga menyampaikan bahwa Disporapar Kabupaten Kendal merespon positif akan hadirnya Destinasi wisata baru di desa jungsemi. “Alhamdulillah tanggapan dari disporapar positif karena berpotensi untuk sangat bisa dikembangkan. Dan Alhamdulillahnya lagi, kami insya Allah pada tanggal 23-24 akan diajak studi banding ke yogyakarta bersama disporapar” ,ungkap Dasuki.
Dasuki juga berharap, Disporapar dapat membantu memajukan potensi wisata pantai Jungsemi yang nantinya akan dikelola oleh Desa. (red-lk20/sh)

Facebook Comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY