Wahyu Zulfahmi Aktor Film Reksa, Pertama Kali Main Film Dapat Ilmu Baru

Wahyu Zulfahmi Aktor Film Reksa, Pertama Kali Main Film Dapat Ilmu Baru

635
0
BERBAGI
Aktor Reksa, Wahyu Yulfahmi sedang dipayungi crew Film Rekso (red-lk/rkfk)

Kendal – Berperan Sebagai Muhammad Bahurekso dalam film ‘Reksa’ membuat pemain film ini, Wahyu Zulfahmi mendapatkan banyak pengalaman.
Dalam film garapan Sutradara Khairul Musthofa ini, peran Zulfahmi diidentikkan dengan seorang anak yang merindukan Ibunya yang keluar negeri menjadi TKW.
Zulfahmi yang saat ini masih dibangku sekolah Kelas 9 di SMP Muhammadiyah 5 Cepiring merasa senang karena dapat dilibatkan di film tersebut.
“Ya rasanya senang, punya banyak teman dan punya banyak pengalaman, dapat ilmu baru”,ungkap Zulfahmi kepada liputankendal.com usai launching film reksa di Pendopo Kabupaten Kendal, Minggu Malam (30/7) tadi.
Zulfahmi megakui bahwa keterlibatannya dalam film Reksa sempat sedikit mengganggu kegiatan belajarnya disekolah. Namun, Zulfami mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengantongi izin dari kedua orang tuanya dan dari pihak sekolah.
“Ya mengganggu sekolah sih, sempat ada yang nanyain juga, tapi diizinkan gurunya. Kalau Orang tua sih mengijinkan dan mendukung, tidak ada protes dari orang tua” , jelas Zulfahmi.
Zulfahmi berharap film Reksa ini dapat bermanfaat kedepannya. Ia juga tidak menampik jika ada tawaran film lagi akan mencobanya kembali, “jika ada kesempatan saya coba lagi”, imbuh Zulfahmi.

Seorang Penonton Foto bersama Zulfami, Pemeran Utama Film Reksa (red-lk/k54m)

Menurt Samsul Nalahudin yang hadir dalam lauching tersebut juga bangga terhadap Wahyu Zulfahmi, “Muhammad Bahurekso yang diperankan oleh Wahyu Zulfahmi sungguh sosok anak yang luar biasa. Aktingnya sunguh apik dan luwes serta menjiwai. Harus bangga punya anak kecil yang berbakat. Ini adalah awal dari generasi penerus kreatifitas anak-anak Kendal”, ujar samsul setelah menonton film Reksa . (red-LK20/sh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY