Usai Launching, Ulin berharap Film Reksa Diputar Dibeberapa Desa dan Diikutkan JAFF

Usai Launching, Ulin berharap Film Reksa Diputar Dibeberapa Desa dan Diikutkan JAFF

495
0
BERBAGI
Pers Conference Film Reksa (red-lk/sh)

Kendal – Film ‘Reksa’ garapan Rumah Kreatif Film Kendal telah melakukan pemutaran perdana (launching) pada minggu malam (30/7) lalu. Selain dari beberapa komunitas dan warga umum yang ada dikendal maupun Semarang, terlihat juga perwakilan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta Dinas Pertanian Kabupaten Kendal hadir dalam lauching tersebut.
“Alhamdulillah Lauching berjalan dengan sukses. Ya meskipun sedikit kecawa karena tidak seluruh dari Instansi pemerintah Kendal dapat hadir. Sebenarnya saya berharap pemerintah juga dapat melihat film ini agar kita bisa mnegevaluasi bersama baik dalam sisi film maupun pesan yang ada pada film Reksa ini”, ujar Ulin Nuha, produser Film Reksa kepada liputankendal.com usai launching.
“Namun, secara pribadi saya juga puas dari hadirnya teman-teman baik dari kendal maupun semarang. Alhamdulillah kursi penonton dapat penuh dan ramai”, imbuh Ulin.

Suasana Launching Film Reksa di Pendopo Kendal (red-lk/sh)

Film ‘Reksa’ sendiri merupakan gambaran seorang anak yang di tinggalkan oleh ibunya keluar negeri untuk menjadi TKW. Reksa mejadi sering melamun dan Sukri, ayah reksa belum menyadari sebelumnya bahwa Reksa sedang membutuhkan kasih sayang dan rindu akan ibunya.

Ulin juga berharap Film reksa ini dapat diputar dibeberapa desa dan dapat diikutkan lomba, “Ya saya berharap film ini bisa diputar kebeberapa desa, karena film ini dari rakyat dan untuk rakyat. Dan saya juga beraharap mendapatkan dukungan atau support dari pihak-pihak desa”, harap Ulin.
“InsyaAllah juga, jika waktunya cukup Film Reksa ini akan kami ikutan perlombaan di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF). Namun, kita harus mentranslate terlebih dahulu dalam bahasa inggris” ,sambung ulin. (red-LK20/sh)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY