Terobos Palang Pintu Rel Stasiun Kalibodri Pegandon,  4 Orang Tewas 1 Kritis

Terobos Palang Pintu Rel Stasiun Kalibodri Pegandon,  4 Orang Tewas 1 Kritis

1979
0
BERBAGI
Korban kecelakaan Rel Kerata Api di Pegandon(red-lk/bin)

Kendal –  Kecelakaan dipalang pintu Rel stasiun kalibodri Pegandon menewaskan 4 orang dan 1 orang kritis dibawa kerumah sakit pada Jum’at dini hari(16/6). Fatkhul Mubin menuturkan kecelakaan terjadi karena korban menerobos palang pintu Rel kereta api. 
“Aku baru pulang kerja,  dan kereta baru melintas,  dan palang pintu rel kereta yang satunya masih tertutup,  tapi mereka menerobos. Kereta apinya ganda, dua dari arah barat dan yang satu dari timur.  Korban kira kira terseret ada yang 20 meter hingga 100 meter”,  Jelas Mubin  yang secara langsung melihatnya. 
“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 2 pagi,  awalnya yang saya tau hanya ada 4 korban laki-laki karena saya juga ikut mengangkat korban dan ternyata ada satu lagi.  Saya tidak tau jika ada korban satu lagi yang ternyata laki-laki namun berambut gendrong saya kira itu perempuan. Dan 1 motor berboncengan 3, satu motor laginya boncengan 2 orang. Saya mengenali dua korban yang berasal dari Desa puguh.  Dan polisi datang kira-kira 15 menit setelah kejadian”,  imbuhnya. (red-Lk20/sh) 

Facebook Comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY