Sasty,  Pebasket Cantik SMANDA Raih Top Model Putri Muslimah Kendal 2017

Sasty,  Pebasket Cantik SMANDA Raih Top Model Putri Muslimah Kendal 2017

1408
0
BERBAGI
Sasty Puspita Yuda meraih Top Model Putri Muslimah Kabupaten Kendal 2017 (red-lk/yd)

Kendal – Pemilihan putri muslimah Kabupaten Kendal 2017 masih dapat dirasakan hingga sekarang oleh para peserta dan pemenang. Termasuk Sasty Puspita Yuda,  pelajar muslimah kelahiran Kendal 21 Februari 2001 ini tidak menyangka bahwa dirinya akan dinobatkan sebagai Top Model Putri Muslimah Kabupaten Kendal 2017 yang digelar oleh Jeffry Modelling School bersama Sae Inn Hotel Kendal pada hari Minggu (11/6) lalu. 

Sasty memutuskan hijrah dengan mengenakan hijab dimulai sejak awal kelas 11,  “Saya memakai hijab untuk menutup aurat,  dan saya juga lebih PD kalau pake hijab dalam sehari-hari”,  jelas Sasty. 

Peraih harapan 2 Sinok Duta Wisata Kendal 2016 ini mengikuti ajang putri muslimah Kabupaten Kendal 2017 untuk menambah pengalaman dan menambah teman.  Selain itu,  Sasty juga dapat menyalurkan bakatnya dan menambah prestasi. 

Sasty dalam ajang putri muslimah Kabupaten Kendal 2017 (red-lk/yd)
Pelajar muslimah bertalenta yang akan masuk kelas 12 IPA di SMA N 2 Kendal  (SMANDA)  ini juga lebih sering mengikuti lomba dengan berkelompok, ” Alhamdulillah saya pernah mengikuti paskibraka kabupaten kendal 2016 kemudian menjadi pengibar terbaik, juara 1 lomba pbb tub, juara 3 perbasi cup XII, dan juara 1 libala (divisi dua)”, ujarnya. 

Sasty yang berasal dari Desa Bojonggede,  Ngampel, Kabupaten Kendal yang juga pernah melakukan pentas tari di prambanan ini aktif dibeberapa organisasi seperti Karang taruna, Iduwisda, Paskibra,  dan Paskaratu. 

Sasty mengikuti perlombaan Bola Basket (red-lk/yd)

Selain itu,  Sasty sangat mencintai olahraga bola basket.  Ia memilih olahraga tersebut sebagai hobinya,  “Saya suka olahraga terutama bermain basket yang jelas si pengen sehat, pengen mengasah kemampuan tim work sehingga saya tidak menjadi egois, trus juga basket itu asik, bisa nambah prestasi juga”,  imbuhnya kepada liputankendal.com. (red-Lk20/sh) 

Facebook Comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY