Dikukuhkan, Ansor Ringinarum harus Tingkatkan Komitmen dalam Menjaga NKRI

Dikukuhkan, Ansor Ringinarum harus Tingkatkan Komitmen dalam Menjaga NKRI

747
0
BERBAGI
Pengurus Anak Cabang GP. Ansor Ringinarum dilantik oleh Sahabat Wahidin Sa'id, S.HI. MH (Wakil Ketua PW. GP. Ansor Jateng) (red-Lk/doc.sor)

Kendal – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ringinarum resmi dikukuhkan untuk masa khidmat 2017-2019, Senin malam (22/5/2017) di Komplek Masjid Baitussalam Desa Purworejo Ringinarum. Pengukuhan ini dihadiri oleh Tokoh Agama,  OPD Kecamatan Ringinarum, Kapolsek,  PW GP Ansor Jawa Tengah, dan PC GP Ansor Cabang Kendal. 

Suharyono, Sekcam yang mewakili Camat Ringinarum ini menuturkan bahwa Ansor Ringinarum harus dapat mampu bersaing dalam segala bidang dapat berupa mengembangkan bakat dan potensi Kader Khususnya dibidang Kemandirian Ekonomi Organisasi.

Senada dengan Suharyono, Ainirichar selaku PW GP Ansor Jawa Tengah menyampaikan bahwa Kader Ansor harus cerdas dalam segala hal agar tidak tertinggal oleh perkembangan zaman yang semakin canggih. Ansor Ringinarum juga harus mampu menerobos peluang-peluang program untuk pemberdayaan Kader.
Berbeda dengan Ketua Cabang Ansor Kendal, M Ulil Amri, ia menjelaskan tanggung jawab  Ansor yang harus diemban dalam ber-NKRI.
“Permasalahan yang hari ini terjadi di negara Indonesia menjadi tanggung jawab warga negara indonesia termasuk GP Ansor. Oleh karena itu Pengurus GP Ansor Ringinarum yang baru saja dilantik ini agar tetap Solid dan meningkatkan komitmennya dalam menjaga NKRI. Jika Kader Ansor Ringinarum tidak solid maka maka cita-cita mempertahankan NKRI di wilayah Ringinarum khususnya akan sulit dicapai” ,jelas Ulil.
Fathur Rahman Ma’ruf sendiri selaku Ketua yang dikukuhkan berharap Ansor Ringinarum dapat menjalankan misi organisasi. (red-LK/nush)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY