Ansor Kendal Sigap atasi Dampak Bencana Purwosari

Ansor Kendal Sigap atasi Dampak Bencana Purwosari

756
0
BERBAGI

 

Kendal – Bencana banjir bandang yang terjadi pada hari Minggu (26/2) sekitar pukul 16.00 WIB menerjang pemukiman dan lahan pertanian Dusun Kenjuran, Desa Purwosari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah menjadi perbincangan hangat netizen diberbagai media, selain itu bantuan terus mengalir dari berbagai pihak, dan salah satunya adalah PC GP Ansor Kabupaten Kendal

 

PC GP Ansor Kabupaten Kendal galang bantuan logistik dari bahan makanan, obat-obatan, pakaian untuk para korban dengan mebuka posko peduli dan melakukan pertolongan pertama pada korban terdampak dari evakuasi, assasment dan pembersihan lingkungan

 

 

“Ansor itu kan punya Banser,  Salah satu unit banser adalah Banser tanggap bencana atau Bagana yang konsen dalam lingkungan hidup dan bencana Alam”, kata Misbahul Munir, Sekjen PC GP Ansor Kabupaten Kendal.

“GP Ansor berharap kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga lingkungan, khususnya pelestarian lereng gunung prau” , imbuh Misbah.

 

“Sebenarnya kita sudah ada rencana tanggal 11 sampai 12 maret akan mengadakan kegiatan penghijauan dilereng prau untuk kelestarian alam, menjaga keseimbangan lingkungan” ,jelas Misbah. (red-LK20/SH)

 

Facebook Comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY