TelkomGroup dan blanja.com Serahkan Donasi ke Panti Asuhan

TelkomGroup dan blanja.com Serahkan Donasi ke Panti Asuhan

593
0
BERBAGI
Penyerahan donasi secara simbolis dari TelkomGroup kepada panti asuhan. (red-lk)
JAKARTA – TelkomGroup melalui blanja.com menjalankan program donasi “Joy of Love” sebagai salah satu rangkaian TelkomGroup Berbagi dalam rangka Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Program Joy of Love merupakan program donasi yang secara aktif menggerakkan masyarakat untuk turut serta menambah kebahagiaan anak-anak panti asuhan.
“TelkomGroup dan blanja.com mencoba untuk mewujudkan keinginan adik-adik yang kurang beruntung dengan cara meminta donasi dari masyarakat. Melalui Joy of Love di blanja.com, setiap donasi yang diberikan akan digunakan untuk membeli berbagai barang yang diidamkan oleh anak-anak di berbagai panti asuhan,” ujar Aulia Farhans, Marketing Communications Manager blanja.com.
Program Joy of Love berlangsung sejak tanggal 18 Desember 2016 hingga 5 Januari 2017. Donasi yang terkumpul diserahkan kepada lebih dari 20 panti asuhan yang menaungi lebih dari 1000 anak yatim.
Penyerahan donasi Joy of Love tahap pertama dihadiri oleh Indra Utoyo (Direktur Digital & Strategic Portfolio Telkom), Jody Hernady (SVP Media & Digital Business Telkom), Aulia Farhans (Marketing Communications Manager blanja.com) kepada anak-anak Panti Asuhan Remaja Masa Depan, Tebet, Jakarta, Kamis lalu (29/12/2016).
“Kami coba bantu wujudkan keinginan mereka agar mereka dapat mengeksplorasi minat dan bakatnya lebih dalam,” imbuh Aulia.
Program Joy of Love ini juga melibatkan pelanggan TelkomGroup lainnya, khususnya pelanggan layanan musik digital Langit Musik dan Nada Sambung Pribadi (NSP) kerjasama Telkomsel dan MelOn Indonesia.
“Untuk setiap aktivasi aplikasi Langit Musik yang dapat diunduh dan dinikmati secara gratis di Google Play, TelkomGroup memberikan satu paket bingkisan untuk anak-anak panti asuhan,” ungkap Indra Utoyo, Direktur Digital & Strategic Portfolio Telkom.
Blanja.Com konsisten dengan model bisnis open marketplace dengan dukungan Telkom Indonesia sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia dan eBay sebagai pemain ecommerce raksasa dunia. Hingga Agustus 2016, telah tercatat lebih dari 7.300 penjual yang telah bergabung dan 80%-nya merupakan para pemain UKM lokal, baik secara personal maupun perusahaan kecil. (Red-LK20/hms)
Facebook Comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY