Nanang Husni Faruk Pimpin DPD KNPI Kabupaten kendal

Nanang Husni Faruk Pimpin DPD KNPI Kabupaten kendal

798
0
BERBAGI
Nanang memberikan sambutan pertamanya usai terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Kenal (red-LK/sh)

Kendal – Nanang husni faruk akhirnya terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Kendal periode 2016-2019 setelah melalui berbagai dinamika dalam musyawarah daerah (Musda) XIII DPD KNPI Kabupaten Kendal yang dilaksanakan Sabtu sore hingga Minggu pagi lalu, (26-27/11/2016). Dia terpilih setelah kandidat lainnya, Parno menyerahkan  dukungannya kepada nanang.

Awalnya, kandidat Ketua DPD KNPI Kabupaten Kendal periode 2016-2019 berjumlah 3 orang yaitu Nanang Husni Faruk, Parno dan Khasanudin. Mereka memperebutkan dukungan suara dari seluruh peserta Musda berjumlah 70.

Pada Putaran pertama Nanang memimpin dengan mendapatkan 27 suara dan masing –masing 21 suara diraih oleh Parno dan Khasanudin dan 1 suara abstain. Pada putaran kedua inilah parno terpilih dan siap memasuki putaran ketiga melawan Nanang.

Sebelum putaran ketiga dimulai, Parno menyampaikan terima kasih kepada pendukungnya dan menyerahkan dukungannya kepada Nanang.

“Dengan kesadaran, pribadi saya melakukannya demi kebaikan bersama agar mampu berjuang untuk mewujudkan kondisi kepemudaan di kabupaten kendal menjadi lebih baik” ungkap Parno

Sebelum acara berakhir, Nanang yang akhirnya terpilih menjadi orang nomor satu di DPD KNPI Kabupaten Kendal memberikan sambutan pertamanya.

“Saya berkomitmen untuk menyinergikan seluruh elemen kepemudaan dalam mewujudkan kapasisitas pemuda Kendal menjadi lebih baik dan mengembangkan potensi di kabupaten Kendal,” ujar Nanang. (red-LK20/msfi)

Facebook Comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY