KNPI Cepiring Gelar Penyuluhan Bahaya HIV AIDS dan Penyalahgunaan Narkoba

KNPI Cepiring Gelar Penyuluhan Bahaya HIV AIDS dan Penyalahgunaan Narkoba

565
0
BERBAGI
Peserta Penyuluhan Bahaya HIV Aids dan Penyalahgunaan Narkoba (red-lk/dg)

Kendal – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cipiring Kabupaten Kendal Gelar Penyuluhan Kesehatan. Penyeluhan tersebut merupakan acara penyuluhan kelompok masyarakat anti HIV AIDS dan Narkoba yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan kabupaten Kendal Kasi Promosi Kesehatan dan bekerja sama dengan Pengurus Kecamatan KNPI Cepiring.

postAgenda yang dilaksanakan pada hari jumat (25/11) pukul 13.00 WIB hingga 16.30 WIB lalu ini bertempat diaula kecamatan Cepiring dan dihadiri kurang lebih 50 peserta dari unsur pelajar, dan Organisasi Kepemudaan (OK) se-kecamatan Cepiring dan acara tersebeut dibuka resmi oleh Camat Kecamatan Cepiring, Bambang Joko Pitono.

Bambang sangat mengapresiasi kegiatan KNPI Cepiring dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada KNPI Cepiring dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang positif.

Dalam Penyeluhan tersebut, Dinas Kesehatan kasi promosi kesehatan yaitu Casaeri memberikan narasumber.

Dwi Ganjar, selaku Ketua KNPI Kecamatan Cepirpost-2ing mengungakapkan bahwa pentingnya generasi muda dan generasi pelajar untuk memahami dan memberikan ilmu yang didapat.

Ganjar juga menambahkan tujuan terselenggaranya acara penyuluhan tersebut.

“Tujuan diselengarakan acara ini adalah untuk mencegah dan menanggulangi maraknya hiv aids dan narkoba dikalangan pemuda maupun pelajar serta ilmu yang didapat dari kegiatan tersebut agar bisa disalurkan keteman sebaya dan tentunya disampaikan kepada keluarga karena keluarga yang paling dekat dengan kita, maka harus tau mengenai apa HIV AIDS dan Narkoba sehingga bisa mencegah sedini mungkin” imbuh ganjar. (red-LK20/sg)

Facebook Comments

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY